Pasang AC Surabaya

service ac surabaya

Pasang AC Surabaya

Jasa Pasang AC Surabaya Murah Berpengalaman Hanya Surabaya Jaya Tehnik Solusinya

pasang ac surabaya

Mengapa Harus Surabaya Jaya Tehnik?

Karena Surabaya Jaya Tehnik adalah vendor terpercaya yang bergerak dibidang penyedia jasa pasang ac di kota surabaya dan sekitarnya, kami telah berpengalaman lebih dari 5 tahun menangani instalasi dan pengadaan unit ac di perumahan, gedung apartement, kantor mau pun instansi pemerintah yang ada di kota surabaya.

Selain memberikan biaya pemasangan ac dengan tarif terjangkau, kami juga di dukung banyak teknisi yang ahli dan berpengalaman dibidang pemasangan ac serta dilengkapi dengan peralatan kerja yang baik dan lengkap sehingga team kami bisa membantu melakukan pemasangan ac dirumah mau pun kantor anda dengan rapi, dan tentunya sesuai prosedur pemasangan ac yang dianjurkan oleh pabrikan.

Pasang AC Surabaya
Cuci Dan Service AC Surabaya

cuci ac surabaya

Cuci AC Surabaya

Cuci AC Surabaya murah dengan mengeluarkan biaya mulai Rp.60.000 dapatkan udara yang bersih dan sejuk, unit ac anda pun menjadi lebih sehat tidak menjadi sarang bakteri.

pasang ac surabaya

Pasang AC Surabaya

Pasang AC Surabaya dikerjakan oleh teknisi berpengalaman serta proses instalasi menggunakan mesin vacum sesuai standart pemasangan ac dari pabrikan.

service ac surabaya

Service AC Surabaya

Service AC Surabaya dengan menghadirkan para teknisi yang handal dan berpengalaman kami akan membantu memberikan solusi terhadap semua masalah unit ac anda.


WARNING...!!!

Point tertulis didalam buku garansi "GARANSI TIDAK BERLAKU JIKA PEMASANGAN INSTALASI TIDAK STANDART" salah satu contohnya adalah pemasangan unit AC tanpa melalui proses vacum !!


Baca Selengkapnya

Pentingnya Melakukan Vacum Pada Saat Pemasangan AC Baru

Pengaruh Atau Efek Jika AC Tidak Di Vacum

  • AC cepat rusak sebelum waktunya.
  • AC tidak bisa dingin maksimal, padahal semua komponen normal.
  • Oli menjadi seperti jelly atau lumpur, akibat tercampur dengan udara dan uap air.
  • Garansi unit dari toko menjadi tidak berlaku.
  • Evaporator dan kondensor lebih cepat bocor, karena gas refrigerant mengandung zat asam.
  • Unit AC menjadi lebih sering bermasalah

Harga Pasang AC Surabaya Murah

Dapatkan tarif pasang ac surabaya, cuci dan service ac surabaya murah disini

  • Harga Normal 250K
    MULAI 200K
  • Dikerjakan teknisi berpengalaman
  • Hasil pemasangan rapi
  • Proses instalasi menggunakan vacum
  • Garansi 30 hari
  • Order Via WhatsApp

Area Jangkauan Pasang AC Surabaya


Pasang AC Surabaya Barat

Surabaya Jaya Tehnik memberikan layanan jasa Pasang AC Surabaya Barat yang meliputi seluruh wilayah kecamatan Tandes, Asemrowo, Benowo, Sambikerep, Pakal, Lakarsantri, Sukomanunggal dan sekitarnya.

Pasang AC Surabaya Utara

Surabaya Jaya Tehnik memberikan layanan jasa Pasang AC Surabaya Utara yang meliputi seluruh wilayah kecamatan Bulak, Kenjeran, Krembangan, Pabean Cantikan, Semampir dan sekitarnya

Pasang AC Surabaya Timur

Surabaya Jaya Tehnik memberikan layanan jasa Pasang AC Surabaya Timur yang meliputi seluruh wilayah kecamatan Gubeng, Gununganyar, Mulyorejo, Rungkut, Sukolilo, Tambak Sari, Tenggilis Mejoyo dan sekitarnya

Pasang AC Surabaya Selatan

Surabaya Jaya Tehnik memberikan layanan jasa Pasang AC Surabaya Selatan yang meliputi seluruh wilayah kecamatan Dukuh Pakis, Gayungan, Jambangan, Karangpilang, Sawahan, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo dan sekitarnya

Pasang AC Surabaya Pusat

Surabaya Jaya Tehnik memberikan layanan jasa Pasang AC Surabaya Pusat yang meliputi seluruh wilayah kecamatan  Tegalsari, Simokerto, Genteng, Bubutan dan sekitarnya

Selain memberikan layanan jasa pasang ac surabaya kami juga melayani perawatan (cuci ac) dan service ac untuk perumahan tempat tinggal, gedung perkantoran mau pun instansi pemerintahan yang berada di wilayah kota surabaya. Kami juga melayani jasa service mesin cuci surabaya, service kulkas surabaya , service freezer surabaya, service cold storage surabaya , dll dengan tarif terjangkau dan tentu saja bergaransi. Jika anda membutuhkan jasa kami jangan ragu untuk menghubungi kami melalui info kontak di bawah ini.

CONTACT US


Alamat Surabaya Jaya Tehnik

Jl. Lempung Sari I No 2 RT.05/RW.05, Lontar, Sambikerep, Surabaya 60185
Jam Kerja: 06.00 - 22.00 WIB
Kontak : 0823 3870 0727 (WhatsApp)



pasang ac surabaya